Minggu, 02 September 2012

ekspresi hati chapter 2

Cinta tak pernah ku mengerti
Hingga detik ini aku masih menyimpan rasa
Menyendiri demi memikirkanmu
Sepi selalu datang menghampiri,sedih tak bisa ditutupi
Kadang aku hanya berteman dengan senja
Bukankah seharusnya aku seorang pria yang kuat?
Bukankah aku seharusnya tersenyum?
Cinta mengalahkan segalanya, cinta pengaruhi hidupku
Bukan hitam atau putih, tapi abu abu
Begitulah gambaranku hari ini
Cermin tak lagi menampakkan senyumanku
Resah sudah menjadi biasa di hari ini
Awan tak lagi cerah, mendung tapi tak hujan
Teriris namun darah tak mengalir dari luka itu
Mungkin ini akhir semua, menutup lembaran kusam
Entah apa yang akan terjadi pada episode berikutnya
Aku tak bisa menebak,pasrahkan kepada tuhan
Doaku malam ini untuk dia yang selalu aku rindukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar